bnnr

Selasa, 03 Mei 2011

new life , new spirit , and new love

uwooh akhirnya gue kembali nulis blog lagi setelah mengalami hari" yg cukup berat buat hidup gue ..
setelah gue melewati masa-masa galau gue yang kalo gue sekarang mikir " kenapa yah gue kemaren nyia-nyiain buat ngisi hari gue dengan kegalauan yang ga penting dan ga ada gunanya" ..
itulah hidup dan itu lah seorang remaja yang akan beranjak tumbuh menjadi dewasa yang tengah mengalami apa yang dikatakan dengan sakit hati ..


gue sekarang nulis blog ini ga pengen lagi galau-galauan yang ga penting .. disini gue cuma mau berbagi aja , berbagi apa yang gue dapet dari hari-hari gue yg galau kemaren menjadi suatu proses yang disebut Kedewasaan..
iya jujur , gue sangat amat merasa kalo gue sekarang jauh lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak , lebih dewasa dalam menanggapi permasalahan yg dateng ke hidup gue..
dan jujur juga nih yaah , engga tau kenapa gue bisa cepet banget buat move on dan ga sedih kalo inget rasa sakit hati gue , padahal hubungan gue udah bisa dibilang cukup lama , ya 1 tahun 4 bulan bukan waktu yg sebentar buat gue .. 


oke , buat kalian yg udah baca blog" gue yg sebelum''nya mungkin akan ngeliat postingan gue tentang kehidupan cinta gue yg bisa dikatakan gue dibutakan oleh cinta ..  HAHAHA
and finally i'm free now .. horaaaaaaaaaaaaaay :D 

     kissbye smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar