bnnr

Sabtu, 21 Mei 2011

STOP ,when you broken heart !

sekarang gue pengen berbagi aja nih kepada kalian hey para wanita yang sedang putus cinta .. :p
Putus cinta paling banyak berujung pada sakit hati itu adalah momen yang bikin para cewe sangat terpuruk atatu galau apalagi dia dalam posisi tersakiti. 
Rasa kecewa , sedih , marah , galau pasti sering banget terjadi pas kalian inget si doi 
itu WAJAR .. sangan wajar kawan ..
karena emang bukan hal yang gampang buat ngelupain orang yang selama ini ngisi hari" kita , apalagi hubungan kalian udah terjalin cukup lama .. Mungkin di mulut kalian bisa bilang '' Gue Udah Lupa Kok Sama Dia" , tapi coba ditengok kata hati nya ?? Pasti hati kalian ga sama , sama ucapan di bibir kalian ..
Emang ngelupain seseorang itu ga semudah membalikan telapak tangan, apalagi kalo selama ini kamu udah tulus dan mencoba memeberikan yang terbaik ke si doi , tapi si doi malah nyakitin atau mutusin ..
Naah , namanya juga cewe yah .. yang selalu memakai hati disetiap tindakannya.. cewe itu malah sering ngelakuin hal-hal yang malah ngebuat dia semakin inget sama mantannya ..

HAL-HAL YANG JANGAN DILAKUKAN KETIKA BARU PUTUS CINTA .

1. Menghubungi Mantan
Menghubungi mantan pacar itu kesalahan yang sering dilakuin sama cewe .. Gue tau , lo kangen sama suaranya , kangen candaan di SMS , ataupun sekedar pengen tau gimana kabarnya sekarang..
tapi hal itu malah ngebuat kalian semakin susah buat ngelupain atau ngelepasin doi ..
karena dengan kamu sms atau telepon dia ,ada 2 kemungkinan yang terjadi ..
kemungkinan pertama : lo sms dia , pasti berharap banget dong dapet balesan dari dia .. sejam dua jam nungguin balesan , liatin hape , berharap banget dia bales .. Naah kalo dia ga bales sms lo , kecewa kan? pasti kalian langsung mikir negatif " Kok ga bales yah? Apa jangan-jangan dia udah lupa lagi sama gue..kok jahat banget sih dia cepet ngelupain gue dan bla bla bla.." dan ujung"nya pasti lo nginget dia lagi dan galau lagi.
kemungkinan kedua : lo sms dia , ga berapa lama dia bales sms lo .. pasti dag dig dug der kan di hati .. pasti seneng banget dong dia bales sms kamu .. terus lo bales lagi , terus dia bales lagi  .. Naah itu malah bikin perasaan lo muncul lagi buat dia , pasti muncul lagi perasaan pengen kaya dulu lagi dan padahal si doi udah ga mau sama lo .. trus ujung"nya siapa yang sakit hati? Lo juga kan? karna udah punya harapan besar cuma gara" dia bales sms lo ..

2. Membicarakannya terus menerus
Curhat sama temen atau sahabat emang paling enak . Karena bisa bikin sedikit lega dan ngeredain sakit hati ..
TAPIIII , jangan sampai kalian terus terus an ngomongin mantan pacar setiap ketemu sama sahabat . Bukan cuma sahabat sahabat lo bosen denger cerita lo , tapi ngomongin dia terus"an ngebuat lo makin inget sama dia dan sulit buat ngelupain .. atau yg lebih parah malah nimbulin rasa dendam ke doi .. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

3. Mencari Pacar Baru
"Pengen nunjukin kalo kalian bisa move on dari putus sama doi lalu nyari pacar baru"
ITU BUKAN SOLUSI NYA KAWAAN !!
Kalo emang kondisi kalian belom stabil ,hati kalian juga belom siap buat jatuh cinta , sebaiknya jangan dipaksain. Terlalu cepet ngambil keputusan buat memulai hubungan baru , bisa bisa berujung penyesalan. Entah lo yang bakal sakit hati lagi atau mungkin pacar baru kalian itu yang akan sakit hati gara-gara kalian .
Kalian memang disakiti oleh dia di masa lalu , tapi jangan karna itu kalian jadi orang JAHAT juga ..

4. Membuat status Galau di Dunia Maya
Facebook dan twitter sering banget jadi media buat nyalurin perasaan yang lagi sedih . Ada juga yang malah curhat di status atau timeline. Sah-sah aja kalu sekali-sekali kaliam posting status sedih atau galau atau marah marah ,tapi jangan keseringan jugaaa , apalagi sampe ngejelekin mantan . OH JANGAN SAMPAI !!
Kalian malah buat suasana jadi tambah panas ,dan bisa" kalian malah dianggap lemah sama doi . Belum lagi status kalian akan dibaca oleh berjuta-juta pasang mata di dunia maya .. Ga semua orang akan prihatin sama keadaan lo , ada juga orang yang malah nganggap lo itu berlebihan dan lemah .
Jadi WASPADALAH !!!

5. Jangan Buka-Buka atau Search Akun si doi
naaah , ini juga paling sering dilakuin sama cewe , yaitu liat akun Fb ataupun twitter si mantan pacar .
walaupun ga ada niat apa" atau cuma iseng , tapi itu semua akan ngebuat lo akan keinget lagi sama dia ..
apalagi kalo doi udah punya pacar baru , lo ngeliatin wall''nya , komen , status tentang cintanya , atau bahkan foto" mereka berdua .. Itu bakal nyakitin ke lo nya sendiri .. PERCAYA SAMA GUE !
pasti akan muncul lagi perasaan sedih , marah bahkan dendam ( tergantung orangnya sih ) , tapi rasa sedih pasti akan muncul . ITU PASTI !

     kissbye smooch

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar