bnnr

Selasa, 03 Mei 2011

read and you will know..

apa sih yang lebih sakit dari sebuah kata " diselingkuhin" ?
kalo menurut gue itu kata" paling menyakitkan .. jelaslah siapa sih yang mau dan suka diselingkuhin sama pasangannya ?
apalagi dia selingkuh dengan seseorang yg belum dikenalnya .. mungkin akan terasa lebih menyakitkan


apa sih penyebab pasangan kalian selingkuh?
bosen , ga perhatian , ga pengertian ? okelah itu bisa dimasuk akal..
Nah , kalo pasangannya udah ngasih yang terbaik dan ga berusaha buat ngecewain , tapi tetep aja diselingkuhin apa coba penyebabnya? 
Fisik ? Materi ? atau ''Kebebasan'' ?


sedikit puisi yang bener" ngegambarin gimana kejamnya perselingkuhan
Senja berlukis petir 
Indah namun menakutkan
Layaknya kau , Sayang ..
Manis namun penuh dusta
Kau buai aku dengan kecupmu
Tapi kau belai rambutnya dengan tanganmu ,
di senja yang sama

sumpah itu puisi bener" ngebuat pandangan gue tentang orang selingkuh sangat amat kejam dan munafik ..
ya gimana ga munafik lah yaa , selama ini ngumbar rasa cinta , rasa sayang eh gataunya dalam waktu yang sama ngumbar cinta ke yang lain .. itu bener" jahat bagi gue ..


nih kayak lagu di bawah ini , apalagi videoklip nya yg bener" bikin kita liat betapa ga punya hatinya orang yg selingkuh .. 
pergilah kau by sherina
Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Kuberikan s’galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi 

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

lagi sayang"an sama pacarnya , bisa" nya megang tangan cewe lain

gilaaaaa yaaaah .. 
salut banget salut sama cowo" buaya yang kaya gituu ..
yang harus lo inget yah cocoburat ( cowo cowo buaya darat) buseet aku tertipu lagi  
" kebahagiaan kalian buat yang lebih milih selingkuhan daripada pacar yg selama ini selalu setia sama kalian , adalah kebahagiaan yang ada karena nyakitin perasaan orang lain " 
apa dengan begitu , kalian masih bisa disebut pasangan yang baik? 
yaa mungkin kalian ga akan peduli dengan anggapan seperti itu , karena kalian sedang dibutakan oleh cinta .. tapi suatu saat nanti kalian akan peduli dengan tanggapan seperti itu , ketika kalian yang mengalami apa itu yang namanya dikhianati .. you must forget , KARMA DOES EXIST !

nih gue nemu kalimat bagus lagi buat orang" yang udah nyia-nyiain ketulusan dari pacarnya

Selingkuh memberimu Senyuman
tapi Pacar memberimu Kebahagiaan

Selingkuh akan menceritakan yang tidak benar tentang dirimu
tapi Pacar akan tutup mulut dengan semua kesalahanmu

Selingkuh hanya menerima kelebihanmu
tapi Pacar akan menerima kekuranganmu

Selingkuh datang pada saat kamu tertawa
tapi Pacar datang disaat kamu bahagia dan saat kamu berderai air mata

so , buat kalian mikir" dulu deh buat selingkuh .. daripada selingkuh lebih baik putusin dulu baik" ..
daripada hubungan kalian terwujud diatas penderitaan orang .. 
dan penyesalan itu pasti datangnya terakhir .. dan Mungkin dia yang kamu tinggalkan adalah yang terbaik buat kamu dan dia tidak akan datang untuk kedua kalinya .. :)


     kissbye smooch

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar