bnnr

Sabtu, 28 Mei 2011

enjoy when you're single

entah kenapa pagi ini bangun bangun gue langsung memikirkan sesuatu perbedaan yang terjadi dalam hidup gue selama hampir 2 bulan ini..
you know lah , gue udah single hampir selama 2 bulan . dan menurut gue menjadi seorang Single itu ga seterpuruk yang orang orang bilang.. gue sangat nyaman dengan keadaan gue yang sekarang dan kalo boleh dibilang Sangat Nyaman Bangeeeeeet..
kenapa gue bisa ngomong nyaman banget dengan keadaan 'single'??
ya karna kalo gue rasa , gue lebih bisa ngerasain apa arti hidup yang sebenernya , gue lebih bisa ngatur diri gue sendiri , lebih bisa ngelakuin apapun yang gue mau TANPA harus bingung , ga enakan , takut sama yang namanya pacar ..
jujur banget , gue emang ngerasain banget perbedaan gue pas punya pacar dan pas gue single sekarang ..
pertama , gue lebih bebas buat kumpul kumpul sama temen gue baik itu cewe ataupun cowo .. dulu gue selalu bingung minta izin ke pacar buat pergi sama temen temen gue .. apalagi temen-temen gue berjenis kelamin cowo.. beuh muter otak buat ngasih alesan biar diizinin pergi .. emang sih ujung-ujungnya diizinin , tapi akhirnya dia marah juga , salah satunya karna gue telat bales sms yang dia kira gue terlalu asik sama temen-temen jadi ngelupain dia .. oh gosh -____-''
males ga sih kalo lagi sama temen temen ngumpul , tapi kita malah terpaku sama henpon buat balesin sms pacar yang pertanyaannya "kamu lagi apa" "kamu ga ngapa-ngapain kan" , atau "kamu jangan deket-deket sama cowo lain yah" .. oke oke gue tau dia emang punya rasa khawatir atau karna takut kehilangan gue .. tapi kalo sms kaya gitu ampe berkali'' , yang jawab juga males .. cipidiw ~_~
belom lagi lo pasti gaenak sama temen-temen karna lo terus"an ga bisa lepas dari henpon dan mungkin sampe ga nyambung pas diajak ngobrol .. itu semua cuma karna satu , karna " ga mau pacar lo marah marah"
dan sekarang gue single dan gue nyaman banget ngumpul sama temen temen tanpa harus memikirkan dan menjaga perasaan orang lain..
kedua , gausah bingung kalo lagi ga punya pulsa !
bener ga sih kalo punya pacar pasti pulsa pun kaya argo kuda? bener kaaannn..
apalagi kalo lagi asik smsan trus pulsa abis .. beruntung kalo lagi punya duit atau si doi beliin pulsa , nah kalo ga keduanya? pasti rata-rata langsung mikirin gimana biar cepet dapet pulsa .. entah ngutang ke temen yang jualan pulsa, minta duit ke ortu atau minta tranferan pulsa dari hape orangtua hahahaha gila ya cuma demi ga mau bikin doi nunggu buat smsan ampe ada orang yang kaya gitu..
tapi sekarang setelah gue single , gue ga lagi pusing dan boros sama yang namanya PULSA ..
mo ada ataupun ga ada pulsa gajadi beban buat gue .. toh kalopun ada sms , ga dibales juga gapapa ..
gue pernah hampi lebih 2 minggu ga ngisi pulsa , padahal banyak banget sms masuk.. tapi gue nya ga kepikiran sama sekali buat cepet cepet beli pulsa.. irit banget gue kurang lebih hampir 2 bulan ini.. :D
ketiga , perbedaan terbesar paling dari perhatian dan sms !
dulu pas punya pacar , ada yang perhatian sama kita tiap detik dan sms masuk tiap berapa menit sekali dari doi .. yaa emang sih gue akuin , orang yang baru putus pasti akan ngerasa kehilangan banget sama 2 hal itu .. KECUALI orang yang baru putus tapi besoknya langsung punya pacar baru pasti ga akan mungkin ngerasa kehilangan ataupun kangen sama moment-moment kaya gitu #mantanguebanget #cucrcol :p
tapi alhamdulilah gue ga sampe hampa hampa banget pas jadi single , karena walaupun ga punya pacar , masih banyak banget yang ngasih perhatian ke gue dan sms pun tetap rame yang masuk ya walaupun ga terus"an gue balesin hahahaha .. tapi tetep ada yg beda sih sms dari pacar sama temen hihihiw :D

Naaah , buat kalian para jomblowan dan jomblowati , Nikmati aja masa masa kesendirian kalian !!
gausah dibikin menderita atau terpuruk gara gara ga punya pacar.. Jangan ngerasa malu jadi single , karna takut di cap ga laku sama orang .. Toh banyak kan sisi positifnya dari kesinglean kalian .. yang paling jelas kalian lebih leluasa bergaul dan lebih bisa sayang sama diri sendiri ..
ga ada lagi deh tuh berantem yang bikin pusing , kesel , emosi , nangis , atau ngerasa sakit hati ..
Tenang aja , Tuhan udah nyiapin satu pasangan buat kalian yang teramat baik dari yg terbaik..
gausah nyari pacar karena gengsi atau cuma pengen di cap laku sama orang kalo sebenernya hati kalian belum bisa buat pacaran ..
nikmati dan jalani aja dengan santai sesuai alurnya sampe nanti kalian akan menemukan seseorang yang dikirim tuhan buat mengisi kekosongan hati kalian selama ini 
tutup hati buat nerima cinta untuk sementara waktu itu ga apa apa , asalkan jangan tutup mata buat ngeliat banyak orang yang mencintai dan menyayangi kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar