bnnr

Rabu, 16 Februari 2011

my amazing family :)

menurut gue , keluarga itu adalah orang yang paling penting banget .. 
kenapa gitu? 
karena mereka adalah orang yang bener" bisa nerima kamu apa adanya ..karena mereka juga yang selalu ada kapan pun kita butuhin ..
gue pernah denger suatu pepatah :
"sejatuh-jatuhnya dan seterpuruk nya kita kapan pun itu keluaga akan selalu dengan tangan terbuka membangunkan kita dan tetap menerima kita tanpa harus berpikir berulang kali"
hmm,, menurut gue emang bener banget sih ..
mau segimana kita dibenci oleh orang" diluar sana pasti keluarga akan tetep nerima kita apa adanya ..
maka dari itu " Cintailah Keluargamu Sebelum Mencintai Diriku" ( loh? salah salah !!!) maksud gue " Cintailah Keluargamu Sebelum Kamu Mencintai Orang Lain dan Tunjukkanlah Sayangmu Sebelum Mereka Pergi Meninggalkanmu" :)

kalo cerita tentang keluarga gue , keluarga gue itu emang agak ajaib sih ..
kenapa gue bilang gitu? karena emang selalu ada aja hal" yang bikin kita sekeluarga ngakak sampe tercepirit-pirit (*ga selebay itu sih haha :))

keluarga gue terdiri dari 1 paket . 1 paket isinya 5 orang ; 1 jantan + 4 betina .. (orang apa ayam?? )
berbagi sedikit cerita tentang 5 orang dikeluarga gue biar lo semua bisa menerka nerka bagaimana sosoknya ..

1 . PAPA
kalo gue mikir tentang sosok papa itu dia adalah pria yang bertanggung jawab sama keluarga banget..
dia ga akan biarin dia kelaperan sampe" harus rebus batu yang berharap akan berubah jadi nasi (hahahaha kok jadi sinetron banget :D)  ..
papa gue itu orang yang baik lho .. dia juga tegas orangnya .. kadang kadang galak juga sih tapi gue tau kok kalo dia marah itu buat kebaikan anak"nya ..
tetangga tetangga gue selalu bilang kalo keluargaa gue adalah keluarga kebesaran..
you know why , karena papa mempunyai badan yang big big big big (hahaha engga deng ga sebesar itu juga kaleeee :p ).. dia ga gendut kok , dia itu cuma agak sedikit maju kedepan peyutnya :p 
biar gitu tapi suaranya beuh beuh beuh mantap men .. kaya suaranya si Alm. Broery Marantika..
dia itu kocak banget orangnya , suka bikin lelucon" yang bikin anak kecil nangis hahahaha..
tapi bagi gue , dia itu sosok bapak yang oke banget deh ke keluarganya .. walaupun dia ga seganteng dan segagah Pak Prabu di sinetron Putri Yang diTukar xixixixi ;D
yang jelas gue saaaayang sama papa.. i ♥ you dad :* 

2. MAMA 
aduh gue kalo lagi ngomongin tentang mama suka sedih bawaannya ..kerasa banget gue banyak dosa sama dia .. :''(
tapi itu lah yang gue banggain dari sesosok wanita yang telah ngelahirin gue .. dia itu seorang yang SABAR DAN PEMAAF..
itu dia yang suka bikin gue sedih .. kadang gue suka mikir gue pernah ngebuat dia sakit hati tapi dia selalu maafin gue dan ga pernah ngebenci gue sedetik pun..
dia selalu tersenyum dan nasehatin gue dengan lembut kalo gue salah ..
Mama gue jago banget masak lho .. semua bahan makanan apapun itu pasti bisa disulap jadi makanan yang super duper lezat dan yummy *sluuuuurp..
sampe" dia bisa bikin resep dan nama masakan sendiri .. contohnya di keluarga gue terkenal dengan "SAYUR BALAKASADUT" .. itu makanan tuh dibikin dari sisa bahan makanan yang tersedia di kulkas tanpe memakai resep .. tapi hasilnya wueeenak tenan ..bikin gue menggoyangkan lidah ( inul kaliiii :p )
oh iya , ada satu keunikan mama gue , dia itu suka kebalik antara baca hurf F & P.. contohnya ni yah sofa = sopa,, maaf = maap , sepatu = sefatu ,piring = firing .. pokoknya begitu deh ahahahaha..
tapi jujur gue sayang banget sama dia , melebihi sayang gue sama papa .. 
karna bagi gue ibu itu segalanya dan ga ada yang bisa gantiin dia :')
i love very very very much mom ♥ 

3. KAKA GUE a.k.a RANTI  
Dia itu kaka pertama gue ..bedanya 6 tahun dari gue ..  dia orangnya baik juga lhooo.. 
walaupun terkadang agak jutek , tapi dia enak diajak diskusi .. heheehe.. di keluarga gue dia yang punya badan paling menyerupai wanita" catwalk (baca: model) ..dia itu tinggi semampai , langsing juga cantik kaya orang arab dengan hidung mancungnya ..

4. KAKA GUE part II a.k.a ICHA 
ini dia nih kaka gue yang paling asoy .. gue emang paling deket nih sama dia .. soalnya dia lebih bisa diajak kongkalikong :p .. dia itu orangnya asik , seru dan selalu memberi kepada yang muda hahaha :D..
gue sama dia itu emang paling berisik dirumah , soalnya kita berdua kalo ketawa/ ngobrol suaranya bisa mengegerkan nusantara hahahaha
tapi sekarang agak kesepian sih soalnya dia udah ngekost biar deket sama tempat kerja ..tapi dia biasa pulang 2 minggu sekali kerumah dan saat itulah yang gw tunggu tunggu karna dia biasanya ntraktir gue ini itu hahahahaha..
dia itu yang paling kecil ukurannya dari kita.. dia cantik menurut orang orang ehehehe..
dan dia itu ga pernah mau gue panggil KAKA ,, karna udh kebiasaan manggil icha sih hehehe :p

nah , mereka diatas itulah orang'' yang penting dalem idup gue..
kita ini satu keluargga kecil yang mempunyai kebahagiaan yang besar ..
i know , they loved me and I loved them .. ♥

☺ 
  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar