bnnr

Rabu, 07 November 2012

Hoi ! Sahabat Keypad

pernah ga sih kalian punya sahabat pena?
APAAAAAAA? kalian ga tau apa itu sahabat pena?
peliiiis kalian bukan ngebayangin kaya gambar disamping kan? Yoyo & Cici Emoticons 54

Sahabat pena itu kita punya sahabat yg nun jauh disana dan kita komunikasi cuma lewat surat-suratan. 





What 2012 masih surat-suratan? Yoyo & Cici Emoticons 84
dijaman yang udah canggih gini mana ada sih yang masih pake surat menyurat , apalagi lewat burung merpati. 
Mungkin kalo jaman sekarang situasi kaya sahabat pena itu dinamain 
"Sahabat Keypad" .
Kenapa Sahabat Keypad? Yoyo & Cici Emoticons 153
Ya jawabannya karna emang udah ga lagi pake surat-suratan , tapi pake bbm , sms atau telfon , yg sebagian besar menggunakan keypad yg ada di handphone kita. 

Ngomong-ngomong Sahabat Keypad ,, gue punya satu Sahabat Keypad yang deket bgt sama gue walaupun dia tinggal di kota yg nun jauh disana , Jogjakarta. 
Perkenalan gue sama dia dimulai dari sebuah keisengan gunain aplikasi chat sebuah provider telpon seluler . Waktu itu tahun 2008 . Gue udah sering merhatiin dia karna dia nongol mulu setiap gue refresh user di aplikasi itu . Dan akhirnya gue add deh tuh username nya dia . 
Besoknya dia ngechat gue dan kita pun kenalan , awalnya kita berdua masih jaim jaim, masih ngomong selembut-lembutnya , kalah dah kain sutranya syahrini Yoyo & Cici Emoticons 213
Akhirnya makin hari makin akrab , tiap hari kalo ga dia nungguin gue online , ya gue yg nungguin dia .
Sampe akhirnya kita tukeran nomer handphone .
Pertama kali gue denger suaranya pas kita telfonan pertama kali , syukur alhamdullilah suaranya emang beneran cowo haha Yoyo & Cici Emoticons 182 . Ya walaupun pas telponan lebih terdengar suara burungnya dia , eittts suara burung kepunyaan bapaknya maksudnya . Loh kok ambigu yah Yoyo & Cici Emoticons 163
Telponannya cuma sebentar doang , cuma mau mastiin satu sama lain kalo dia beneran cowo , dan gue beneran cewe Yoyo & Cici Emoticons 123.

Waktu itu kita sama-sama nyembunyiin identitas asli ,kecuali nama . Ya maklum kenal dari dunia maya yg sebagian besar penuh dengan tipu belaka .

Taun 2010 kita berdua sempet ilang . Sama-sama ga komunikasi. Maklum gue sibuk banget mau persiapan UAN . Tapi tak disangka tak diduga, dia tiba-tiba sms gue lagi .
Semenjak itu gue sama dia bisa dibilang deket banget . Kita akhirnya saling jujur-jujuran tentang identitas asli kita masing-masing .

Gue manggil dia dengan sebutan "MBO" atau singkatan dari "Kebo" . Dan dia manggil gue dengan sebutan " MBING" atau singkatan dari "Bidadari" "Kambing" . Entah darimana asalnya sebutan itu muncul , tiba-tiba aja gitu sampe saat ini gue dan dia manggil dengan "Mbo Mbing" . Jarang bgt kita manggil dengan nama asli . 

Dia udah gue jadiin sahabat gue . Ya walaupun kita berdua ga pernah ketemu, tapi gue ngerasa comfort banget sama dia . Dia selalu ada buat gue . Dia orang yang mau aja gue bawelin panjang lebar di BBM . Dia selalu tabah dan sabar ngadepin curhatan gue masalah cinta yang tak kunjung habis . Dia selalu semangatin gue kalo gue lagi dalam keadaan ngedown banget . 
Gue ga pernah punya Sahabat Keypad sampe kaya gue sama dia . Kita bener bener terbuka satu sama lain . Kita sama-sama sharing masalah masalah yg kita punya , entah itu masalah pacarnya , gebetan gue, atau sampe masalah keluarga . Dia cukup dewasa buat ngasih saran-saran ke gue . Dia juga ga segan-segan kritik gue, kalo gue ngelakuin hal yg salah . Kita berdua sekarang udah ga ada lagi yang namanya jaim-jaim-an kaya pertama kenal dulu . Bercanda blak-blakan itu yg biasa gue lakuin kalo lagi komunikasi sama dia .


Dia bisa jadi sosok sahabat dan kakak buat gue .

Kita berdua sering ngomongin masa depan . Dia dengan impian masa depan punya tambang batu bara , punya rumah sendiri , punya mobil sendiri , cepet dapet pekerjaan setelah lulus dan ngelamar pacarnya .
Gue selalu nyemangatin dia supaya ga lelah kuliah dan belajar biar semua impiannya kesampean . 
Dan sampe detik ini juga gue sama dia masih sahabatan Left and Right Emoticons 95


Hey, My Keypad Friend ..
How lucky I am, to know you and be your bestfriend
Though we never met, because of distance, hopefully communication and friendship can continue,until achieve our dreams later..
I hope to meet you,  someday .. P.G.P Yoyo & Cici Emoticons 187





Onion Head Emoticons 23

2 komentar: