bnnr

Kamis, 17 Februari 2011

♥ C.I.N.T.A ♥

cintaa..
kalo ngomongin tentang cinta pasti ada berbagai ekspresi yang muncul di muka kita..
ada yang cemberut , ada yang senyum'' sendiri , ada juga yang nangis termehek-mehek..
ga semua cinta itu manis kaya lolipop ..
tapi cinta terkadang kaya Brem , asem dam mudah hancur..


cinta..
cinta itu kadang" emang bisa ngebuat kita bukan jadi diri sendiri..
kita bisa mati"an agar si doi tertarik sama kita ..
ada yang secara terang"an tapi ada juga yang hanya sekedar menjadi secret admirer..


cinta itu identik banget sama yang namanya pacaran..
bagi gue pacaran itu adalah "proses pembelajaran untuk saling menghargai, menjaga kepercayaan,dan memberikan ketulusan ke seseorang yang kita cintai" .. 


menurut gue pacaran itu wajib ada 4 hal penting ini :
  • KEPERCAYAAN
  • KOMUNIKASI
  • KEJUJURAN
  • KETULUSAN
gue yakin kalo hubungan pacaran kalian , di jalani dengan 4 hal diatas , hubungan kalian akan berjalan kaya lolipop ..dan dengan 4 hal diatas itu akan terbentuk sendirinya sebuah ''KESETIAAN''
Trust me ;) 

permulaan pacaran itu beda-beda setiap orang..
ada yang harus mendem perasaan dulu selama bertahun" bahkan berbulan" baru bisa jadian..
ada juga yang sama" udah saling cinta..
dan ada juga yang baru ketemu langsung jatuh cinta dan jadian .. and it happened by me hahaha :))

apapun cara permulaan pacaran kalian , pasti awalnya akan sangat sangat indah ..
tapi kita belom tau apa yang akan terjadi pas saat menjalani dan akhirnya nanti..
apa kisah percintaan lo akan berakhir kaya lolipo begini  


atau akan berakhir kaya Brem begini 



 itu semua tergantung bagaimana kalian menjalani hubungan itu ..

dan buat kisah percintaan gue sendiri , gue sekarang sedang mengalami masa manis manis asem bersama 
Pria berjaket  putih yang udah sama" ngejalanin ini semua selama 1 tahun 2 bulan ..:)
di blog selanjutnya akan gue ceritain tentang si pria berjaket putih itu.. 

disini gue cuma mau bilang " ungkapin aja perasaan yang ada di hati lo , karena cinta itu pembuktian bukan sebuah terkaan dan selalu lah memberikan ketulusan sama orang kita cintai walaupun kita tidak pernah merasakan ketulusan dari dia"

INGET ! Jangan pernah kalian nyalahin cinta , karena cinta itu ga pernah salah , yang salah itu bagaimana yang  ngejalanin cinta itu ..

☺ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar